Ahad 23 Oct 2011 17:43 WIB

Dua Foto Ayah Marco Simoncelli yang Berduka

Paul Simoncelli, ayah Marco Simoncelli yang tampak berduka di depan Medical Centre Sepang, Malaysia
Foto: AP
Paul Simoncelli, ayah Marco Simoncelli yang tampak berduka di depan Medical Centre Sepang, Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, SEPANG--Dua foto yang menggambarkan bagaimana keluarga pembalap Italia Marco Simoncelli menunggu kabar pascatabrakan pembalap itu, dirilis oleh Associated Press, Ahad. Dua foto itu menampilkan ayah Simoncelli, Paul Simoncelli.

Dalam foto pertama, terlihat bagaimana reaksi Paul Simoncelli menanggapi kondisi kesehatan anaknya setelah tabrakan maut di tikungan 11 sirkuit Sepang. Kedua tangan Paul menjambak rambutnya. Mata Paul menyiratkan rasa tak percaya kalau puteranya akhirnya meninggal dunia di sirkuit.

Foto kedua lebih dekat lagi menangkap mimik Paul Simoncelli. Diambil dari samping, saat Paul menunggu Marco di Medical Centre Sepang. Rambutnya berantakan. Meski mengenakan kacamata hitam, tetap terlihat dari sorotan matanya kalau Paul benar-benar sedih mendengar kabar puteranya yang tewas karena balapan.

MotoGP seri 17 di Sepang, Malaysia, Ahad (23/10), terpaksa dihentikan sementara pada putaran kedua. Balap dihentikan ketika Marco Simoncelli yang terjatuh tampak tak bergerak, tak sadar, dan langsung di bawa ke rumah sakit.

Simoncelli terjatuh, helmnya terlepas, dan motornya terlempar menghantam sekaligus menjatuhkan pebalap Colin Edward dan pebalap Ducati, Valentino Rossi. Edward juga jatuh lantaran motornya dihantam motor Simoncelli yang bergerak liar, namun mampu bangkit. Sedangkan Rossi meski tak terjatuh, namun terpaksa keluar lintasan. Simoncelli terlihat tak bergerak.

Video :

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement