Ahad 14 Aug 2022 05:51 WIB

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 Ikut Diramaikan oleh Ban-Ban GT

GT Juga mendukung aksi peduli lingkungan pada acara GIIAS 2022.

Partisipasi GT di GIIAS 2022.
Foto: Dok. Web
Partisipasi GT di GIIAS 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 resmi digelar sejak 11 Agustus lalu. Rencananya, pameran kendaaraan bermotor ini akan berlangsung hingga 21 Agustus.

Dilansir dari Antara, Ahad (14/8/2022), dalam pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten ini, Gajah Tunggal (GT) menghadirkan ban edisi khusus dengan jumlah terbatas yakni ban batik Savero SUV di GIIAS 2022

Baca Juga

Ini merupakan bentuk kebanggaan perusahaan terhadap budaya Indonesia dengan menghadirkan ban SUV yang memiliki desain sidewall batik pertama di Indonesia.

Tahun ini, Gajah Tunggal menempati booth di Pre-Function Hall 5-6A, mengusung tema 'Moving Forward Through Innovation' dengan menghadirkan deretan produk-produk ban terbaik GT Radial seperti ban Champiro SXR yang merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing.

“Di GIIAS 2022 kami menghadirkan line up produk-produk ban terbaik GT Radial seperti  ban Champiro SXR yang merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing,” kata Leonard Gozali, Head of Division Marketing Gajah Tunggal.

Kemudian, ada juga ban Champiro Ecotec yang merupakan ban ramah lingkungan, dengan teknologi Advanced Nano Compound dan telah lulus ECE Noise (R117-2) yang menghasilkan Low Rolling Resistance yang akan menghemat bahan bakar dan mengurangi CO2. Dihadirkan juga ban GITI TBR (Truck & Bus Radial) dengan produk-produk terbaiknya.

GT Juga mendukung aksi peduli lingkungan pada acara GIIAS 2022 dengan tidak membagikan flyer fisik, para pengunjung booth akan dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk ban dengan QR Code yang terdapat pada setiap ban yang dipamerkan. 

"Pengunjung hanya perlu scan QR Code yang akan langsung menuju pada website resmi GT Radial Indonesia & Gitifleet Indonesia yang mana akan tersedia informasi produk terkait," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement