Rabu 29 Jul 2020 23:33 WIB

Rolls Royce Pamerkan Mobil Baru Lewat Animasi dan Podcast

Rolls Royce akan memperkenalkan mobil terbarunya, Rolls Royce Ghost.

Rolls-Royce, menggunakan cara berbeda untuk mengkampanyekan kendaraan mewah terbarunya Rolls-Royce Ghost (Foto: ilustrasi Rolls Royce)
Foto: Carscoops
Rolls-Royce, menggunakan cara berbeda untuk mengkampanyekan kendaraan mewah terbarunya Rolls-Royce Ghost (Foto: ilustrasi Rolls Royce)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan mobil mewah Inggris, Rolls-Royce, menggunakan cara berbeda untuk mengkampanyekan kendaraan mewah terbarunya Rolls-Royce Ghost. Mobil terbaru ini diperkenalkan dengan menggunakan empat seri animasi dan lima episode podcast.

Rolls-Royce akan meluncurkan mobil legendaris Rolls-Royce Ghost pada musim gugur (September-November) 2020. Hal ini mengikuti tradisi peluncuran model Ghost pertama di Goodwood, Inggris, pada 2009.

Baca Juga

Desainer Rolls-Royce, Henry Cloke, akan memulai serial itu dengan menjelaskan nilai-nilai estetika dan kemurnian desain minimalis Rolls-Royce Ghost. Penjelasan ini mereka sebut dengan istilah Post Opulence atau pasca-kemewahan.

"Kami menemukan bahwa klien Ghost mencari objek yang mudah, hampir secara instingtif hal yang luar biasa," kata Henry Cloke dalam siaran pers, Rabu (29/7).

Perusahaan menunjuk ilustrator Charlie Davis untuk mengurus visualisasi animasi yang menampilkan "ruh" Ghost sebagai kendaraan mewah nan progresif. Selain animasi, Rolls Royce merilis lima podcast berisi informasi terkait Ghost yang dipandu Johanna Agerman Ross sebagai desain produk Museum Victoria & Albert di London. Podcast itu tersedia di Apple, Google, Spotify, dan Deezer.

Rolls-Royce Ghost dirancang sejak enam tahun lalu oleh tim khusus perusahaan yang terdiri dari ahli mobil mewah dan insinyur. Seri pertama Ghost yang lahir pada 2009 menjadi mobil Rolls-Royce tersukses dalam sejarah berkat nuansa kedekatan mobil dengan kliennya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement