Rabu 24 Apr 2019 14:57 WIB

Jelang HUT Depok, Modis Gelar Aksi Sosial

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemda setempat

Tampak para pengurus Modis saat melakukan baksi sosial
Foto: dok istimewa
Tampak para pengurus Modis saat melakukan baksi sosial

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Hari jadi kota Depok ke-20 yang akan digelar 27 April mendatang terasa sedikit berbeda. Jelang perayaan tersebut para pemilik kendaraan Honda Mobilio yang tergabung dalam komunitas otomotif Mobilio Depok Eksis (Modis) menggelar aksi donor darah dan sunatan massal.

Dalam menggelar aksi sosial Sabtu pekan lalu yang ditujukan bagi warga Depok dan sekitarnya itu,  Modis menggandeng komunitas, inudstri otomotif dan sejumlah perusahaan makanan dan sebagainya. "Kegiatan ini merupakan dukungan kami dalam memeriahkan HUT Depok," kata Tamsir, ketua panitia acara tersebut dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/4). 

Bakti sosial kali ini dihadiri sekitar 140 anggota komunitas Modis. Para peserta donor darah yang berasal dari masyarakat sekitar dan komunitas otomotif di Depok mencapai 300 orang. Modis sendiri memiliki tiga program utama. 

Yakni Modis care yang berupaya membangun jiwa sosial tinggi terhadap sesama, Modis fun yang ingin membagi kebahagiaan dan Modis save yang peduli dengan keselamatan. Aksi sosial tersebut termasuk Modis save. 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan positif dari Walikota Depok, Dr. Muhammad Idris  dan pejabat setempat lainnya. Idris menyambut gagasan positif tersebut dan pantas mendapat apresiasi dari Pemda setempat. 

Kegiatan ini bukti dari rasa memiliki komunitas  Modis kepada Kota Depok yang beberapa hari lagi menginjak usia ke 20. "Semoga bhakti sosial donor darah, khitanan massa ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Depok dan sekitarnya," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement