Kamis 28 Mar 2019 16:34 WIB

Porsche Macan S Masuk Indonesia, Ramaikan Pasar SUV Mewah

Porsche Macan S dianggap paling sporty di kelasnya.

Porsche Macan S
Foto: Porsche
Porsche Macan S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor tunggal Porsche di Indonesia meluncurkan The new Macan model S, untuk bersaing di segmen SUV mewah, melawan model Eropa lainnya yakni BMW X4, Range Rover Velar. dan Mercedes Benz GLC. Sejak debut pertamanya pada 2014, model itu memiliki kesuksesan dengan berhasil terjual lebih dari 350 ribu unit dalam kurun empat tahun secara global.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, Macan baru semakin memperkuat identiasnya sebagai SUV paling sporty di kelasnya, berkat 911 DNA yang disematkan dalam sebuah SUV untuk jiwa yang haus akan petualangan. Ia meyakini Macan S akan mendapat tempat di hati penggemar SUV mewah.

"Macan kembali hadir dengan banyak pembaruan dalam hal teknologi, kami percaya bahwa Macan dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia dan cocok untuk digunakan di medan yang menantang yang ada di Indonesia," ungkap Christoph dalam peluncuran Porsche Macan di Jakarta, Kamis.

 

Menurut Christoph, desain baru Porsche itu semakin mempertajam kenyamanan, konektivitas, dan dinamika berkendara. Ia mengatakan, model Macan S akan memberi pengalaman yang berbeda pada saat berkendara.

"Mengingat kombinasi kinerja mobil sport dan fungsi sebuah kendaraan dari SUV, konsumen masih bisa tetap menggunakan Macan S ini bersama dengan keluarga dan teman-teman untuk mendapatkan sebuah pengalaman yang mendebarkan," ujarnya tanpa mengungkap harga untuk kendaraan itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement