Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

The Newest Lexus UX, Luxury Crossover untuk Kaum Hawa

Jumat 22 Mar 2019 14:41 WIB

Rep: Khoirul Azwar/ Red: Dwi Murdaningsih

The Newest Lexus UX.

The Newest Lexus UX.

Foto: republia/khoirul azwar
The Newest Lexus UX dibanderol Rp 855 juta hingga Rp 915 juta.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pasar kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) semakin ramai.  Lexus, sebagai pionir SUV Luxury, menghadirkan line up produk terbaru, yakni The Newest Lexus UX Series.

Baca Juga

Kelahiran Lexus UX ini melengkapi pilihan SUV sebagai genre terbaru di jajaran  SUV Crossover Lexus guna  menjawab kebutuhan kaum urban luxury.

The Newest Lexus UX menampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang chief engineer, Chika Kako, yang merupakan figur wanita sangat inspiratif di dunia otomotif.

Hobi Kako yang kaya akan adventure, seperti mountain trekking membuatnya terinspirasi  mendesain mobil untuk wanita dan generasi muda urban yang aktif, dinamis, stylish, namun juga mengedepankan kenyamanan, dan kemewahan dalam pengalaman berkendara.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” ujar Kako.

The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan  tiga tipe,  yakni Lexus UX 200 gasoline, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai Rp 855 juta hingga Rp 915 juta ini dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel  yang halus.

Menurut Lexus Indonesia General Manager Adrian Tirtadjaja, kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fugsi utama menjadi salah satu keunggulan Lexus UX. Konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan dalam mobil  ini, sehingga memudahkan pengemudi, terutama wanita, mengoperasikannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA