Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Cara Mudah Beli Mobil Favorit

Senin 28 Jan 2019 17:44 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampilan baru Toyota New Veloz dipamerkan pada peluncuran New Avanza dan New Veloz 2019 di Jakarta, Selasa (15/1).

Tampilan baru Toyota New Veloz dipamerkan pada peluncuran New Avanza dan New Veloz 2019 di Jakarta, Selasa (15/1).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Avanza terjual 1,7 juta unit sejak tahun 2003

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –- Penjualan mobil di kelas multi purpose vehicle (MPV) saat ini memang paling menggiurkan. Apabila sejak pertama kali kendaraan Avanza dan Xenia diperkenalkan tahun 2003 silam hanya terdapat dua merek, kini sudah ada tujuh merek terkemuka di pasaran tanah air. 

Gurihnya penjualan kendaraan  MPV tersebut tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan serbaguna yang andal, efisien, modern dan memiliki nilai jual kembali yang baik. Keinginan tersebut setidaknya terjawab dari penjualan kendaraan MPV asal Jepang seperti  Avanza dan Xenia. 

Per Desember 2018, Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan angka 1,7 juta unit yang terjual sejak tahun 2003.

Kehadiran Toyota New Avanza di awal  2019 juga menjawab rasa ingin tahun konsumen terkait wajah baru MPV legendaris andalan Toyota itu. Sekaligus upaya mempertahankan posisi sebagai kendaraan MPV paling laris di tanah air. 

Karena itu beragam pola pemasaran produk dilakukan guna menjaring konsumen sebanyak mungkin. "Sebagai respon dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima," kata  kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, dalam keterangan tertulisnya  Senin (28/1). 

Salah satunya melalui Seva id, marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp 50 juta. Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs resmi flashsale seva id.

Untuk mengikuti ajang ini lakukan registrasi melalui situs flashsale.seva.id, dan verifikasi akun melalui tautan yang Anda terima lewat email.  Isi data kartu identitas  di halaman edit Profile untuk mempermudah proses verifikasi. Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA