Rabu 26 Sep 2018 22:15 WIB

Honda Tambah Jaringan Diler Nasional ke-146

Sepanjang 2018 Honda telah meresmikan enam diler baru di seluruh Indonesia

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Peluncuran Honda New Brio. Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe memberikan sambutan saat peluncuran mobil All New Brio saat GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (1/8).
Foto: Republika/ Wihdan
Peluncuran Honda New Brio. Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe memberikan sambutan saat peluncuran mobil All New Brio saat GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (1/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda kembali menambah jaringan diler resminya di Tangerang dengan meresmikan Honda Arta Cikupa, Rabu (26/9). Diler resmi Honda ini merupakan yang ke-11 di area Tangerang, sekaligus yang ke-146 secara nasional.

"Honda terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Rabu (26/9).

Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Honda Arta Cikupa memiliki showroom seluas 462 meter persegi yang modern, serta dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. 

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla. Untuk layanan purna jualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.335 meter persegi yang dilengkapi dengan sembilan bay general repair, tujuh bay perawatan berkala, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, tiga bay Washing, delapan Service Parking dan 10 Reception & Delivery

Tak hanya itu, Honda Arta Cikupa juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan satu bay Assembly, dua bay Beating, satu bay Frame Alligment, tiga bay Putty, dua bay Primer Surfacer Sanding, satu bay Paint Preparation, satu Spray Booth, dua bay Polishing, satu bay Final Inspection. 

Layanan Body & Paint di Honda Arta Cikupa ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, di mana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

"Peresmian Honda Arta Cikupa merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kabupaten Tangerang. Kami berharap dengan dibukanya Honda Arta Cikupa dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Sepanjang 2018, Honda telah meresmikan enam diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 146 diler resmi dan 53 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 199 diler, dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement