Kamis 02 Aug 2018 17:38 WIB

Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Xpander di GIIAS

Varian baru ini adalah Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mitsubishi menghadirkan  penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Mitsubishi menghadirkan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Mitsubishi menghadirkan  penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

Setahun setelah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander mendapatkan penyegaran melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

"Hari ini kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T. Setelah diluncurkan pada tahun lalu, sudah banyak pencapaian yang diterima Xpander, termasuk mencapai market share 30 persen tertinggi di kelasnya selama beberapa bulan," ujar Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Xpander diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester satu 2018 dengan 29,7 persen. Saat ini populasi Xpander telah mencapai hingga 60 ribu unit.

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

"Saat ini kami masih dalam tahap pemenuhan permintaan dari para konsumen. Nantinya Xpander juga akan memenuhi pasar di Timur Tengah dan Amerika Selatan," ujar Irwan. 

Sebelumnya, President Director PT MMKSI Kyoya Kondo memperkenalkan mobil listrik e-Volution Concept Mitsubishi. Sebelumnya e-Evolution Concept pernah diperkenalkan  pada Tokyo Motor Show ke-45 tahun lalu.

SUV dengan penggerak listrik ini menandakan strategi merek baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global baru 'Drive your Ambition'. Tagline tersebut merupakan sebuah strategi yang merefleksikan pola pikir petualang juga progresif untuk desain, dan produk yang inspirasional. 

photo
Mobil listrik e-Volution Concept Mitsubishi diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8).

e-Volution sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbarui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terhubung.

Dengan etos baru ini, Mitsubishi akan memperluas basis pelanggannya, memanfaatkan silsilah yang kuat dalam kinerja berkendara, dan keandalan dengan terobosan SUV, serta crossover. Perusahaan akan memperluas dan mempercepat pengembangan EV-nya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement