Senin 23 Apr 2018 09:52 WIB

Tampil Perdana di IIMS, Wuling tak Patok Target Penjualan

Wuling membawa serta dua lini produknya yakni seri Confero dan Cortez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Wuling Cortez resmi mengaspal di Indonesia. Mobil 1800 cc tersebut dijual mulai harga Rp 218 juta hingga Rp 264 juta, Jakarta, Kamis (8/2).
Foto: Republika/Eko Supriyadi
Wuling Cortez resmi mengaspal di Indonesia. Mobil 1800 cc tersebut dijual mulai harga Rp 218 juta hingga Rp 264 juta, Jakarta, Kamis (8/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran. Dalam kehadiran perdananya, Wuling membawa serta dua lini produknya yakni seri Confero dan Cortez.

Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun mengatakan, selain menunjukkan eksistensi Wuling di Indonesia, Iangkah ini juga bertujuan untuk mengakomodasi konsumen dalam memiliki produk Wuling.

"Oleh karenanya, kami hadirkan beragam program menarik untuk pengunjung selama pameran," jelas Nathan, dalam konferensi persnya, di Jakarta.

Dengan mengusung konsep 'Modern Humble Experience', Wuling memamerkan tujuh unit display. Jajaran produk tersebut terdiri dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV yang telah memperoleh gelar Indonesian Car of The Year 2017 di kategori Best Small MPVdari mobilmotor serta penghargaan Rookie Of The Yearversi OTOMOTIF Award 2018. Selain itu, Wuling juga membawa Cortez, The New Choice of MPV.

"Karena ini pertama kali, kita gak pasang target, kita liat dulu respons masyarakat," ucapnya.

Namun, untuk penjualan selama 2018, Nathan menargetkan sebanyak 30 ribu unit. Sementara, pada kuartal I 2018, Wuling telah menjual 5 ribu unit dari kedua modelnya. Selain menampilkan kedua model yang lebih dulu dijual, Wuling juga meluncurkan Cortez 1,5. Varian ini, lanjut Nathan, untuk menyajikan tambahan pilihan baru akan medium MPV.

Wuling Cortez 1,5 ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan, mobil ini mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.485 cc, dengan transmisi 6 percepatan manual. Ada dua tipe dari Cortez 1,5 ini, yaitu tipe S yang dibanderol Rp 193.800.00, dan tipe C seharga Rp 203.800.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement