Kamis 01 Feb 2018 19:50 WIB

Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 Dijual Hanya 50 Unit

Untuk harga mobil ini yakni Rp 572,8 juta On The Road Jakarta (OTR).

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mazda CX-5
Foto: Republika/Rossi Handayani
Mazda CX-5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mazda CX-5 terbaru telah diluncurkan di Indonesia pada 9 Agustus 2017 Ialu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GlIAS) 2017. Dan kini, dalam rangka perayaan satu tahun Eurokars Motor Indonesia (EMI) beroperasi di tanah air, perusahaan memperkenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang ditawarkan dengan jumlah terbatas.

Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 hanya akan tersedia 50 unit. Untuk harga mobil ini yakni Rp 572,8 juta On The Road Jakarta (OTR).

 

"Pada Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini, Mazda menyuguhkan tampilan yang Iebih menarik antara lain grille depan dan menonjolkan sosok mobil yang lebar, sepasang roof rail pada bagian atap," kata Product Planner EMI, Kenny Wala di Jakarta, Kamis (1/2).

 

Ia melanjutkan, pada bagian interiornya terdapat elemen baru antara Iain, pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi, serta scuff plate stainless steel di keempat pintu yang akan terlihat saat pintu terbuka.

 

Varian istimewa ini berbasis Mazda CX-5 edisi standar yang telah menganut bahasa desain Kodo-Soul of Motion, serta dilengkapi dengan Teknologi Skyactiv khas Mazda yang unik dan modern. Selain itu juga disematkan fitur G-Vectoring Control, serta sistem keselamatan berkendara i-Activsense.

 

Jejeran i-Activesense yang dimiliki antara lain Adaptive LED Head Light (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R). Seluruhnya bertujuan untuk memberikan kesenangan mengemudi yang murni, kenyamanan istimewa, performa keselamatan dan keramahan lingkungan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement