Ahad 27 Aug 2017 13:47 WIB

Honda Resmikan Diler Kelima di Makassar

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan diler resminya di kota Makassar. Ini merupakan diler resmi kelima di Makassar.

"Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka diler pertama di Jayapura dan diler kelima di Makassar," President Director PT HPM, Takehiro Watanabe dalam keterangan resmi, Sabtu (26/8).

Dia mengatakan, seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda di kawasan tersebut maka layanan penjualan dan purna jual pun terus juga diperkuat.

"Sebagai salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, kami membuka diler baru di kota Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Sementara, Honda Internusa Makassar terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence di Maccini Sombala, Tamalate, Makassar. Diler itu berdiri diatas lahan seluas 4.978 m² dengan luas bangunan 7.621 m².

Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda. Honda Internusa Makassar memiliki showroom seluas 687 meter persegi yang menampilkan line-up terbaru dari Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV.

Untuk layanan purna jualnya, diler memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 meter persegi yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery.

"Dengan sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas sesuai standar kualitas Honda, kami yakin Honda Internusa Makassar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di wilayah ini," katanya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 diler resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement