Ahad 07 May 2017 09:54 WIB

Respons Masyarakat Tinggi, Mitsubishi Naikkan Target di IIMS

Mitsubishi XM Concept.
Foto: Republika/Eric Iskandarsyah
Mitsubishi XM Concept.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menilai pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017, mendapat sambutan antusiasme yang lebih tinggi dari masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya.

Oleh karena itu pula, pihak MMKSI menaikkan target penjualan mereka menjadi 1.200 unit sepanjang pelaksanaan IIMS 2017, demikian disampaikan Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya.

"Saya melihatnya antusiasme di IIMS tahun ini jauh lebih tinggi dibanding tahun lalu, dari segi jumlah pengunjung, keramaian di hari kerja, apalagi di waktu akhir pekan," kata Imam ditemui di sela-sela IIMS 2017.

"Makanya, kami mematok target lebih besar dibandingkan tahun lalu," ujar Imam menambahkan. Menurut Imam pencapaian total Mitsubishi di IIMS 2016 lalu mencapai 839 unit, angka yang sudah terlampaui saat penyelenggaraan IIMS 2017 masih menyisakan dua hari.

Berdasarkan data penjualan terakhir di anjungan Mitsubishi yang disampaikan pada Sabtu, hingga Jumat (5/5) mereka telah menjual 966 unit kendaraan di IIMS 2017. Di IIMS 2017, Mitsubishi memajang 10 unit kendaraan di anjungan mereka termasuk empat unit Pajero Sport, dua unit New Triton, dua unit Outlander Sport, satu unit New Mirage dan satu unit versi konsep Small MPV mereka, XM Concept, sebagai pajangan khusus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement