Jumat 05 May 2017 02:39 WIB

Ignis Paling Diburu Pengunjung IIMS 2017

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Suzuki Ignis.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Suzuki Ignis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampil dengan mengandalkan Suzuki Ignis dalam ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2017 nyatanya mendapat respon positif dari pasar. Ini menyusul angka pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor.

"Penjualan didominasi oleh Ignis dan GSX-R150 sepanjang ajang IIMS dan kami berharap angka ini terus meningkat hingga penutupan pameran," kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra di Kemayoran, Jakarta pada Kamis (4/5).

Dony mengatakan, selama perhelatan IIMS sekitar 1410 pengunjung mencoba Suzuki Ignis. Dia mengaku, kesuksesan ini didorong sejumlah kegiatan marketing yang dilakukan manajemen kepada pasar, khususnya anak muda. Pasar, dia mengatakan, lantas menyambut positif kehadiran Suzuki Ignis.

Selain Ignis, kendaraan paling diburu lainnya dari booth Suzuki di IIMS adalah mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Ertiga. Dony mengatakan, kendaraan berbahan bakar bensin itu laris diburu pengunjung.

Secara keseluruhan, Dony mengungkapkan, sebanyak 370 unit Ignis, 180 unit Ertiga, 36 unit S-Cross, 20 unit Karimun, enam unit Ertiga Diesel, enam unit Swift dan dua unit APV sudah mendapatkan Surat Oemesanan Kendaraan (SPK).

Seperti diketahui, empat jenis kendaraan dipamerkan dalam ajang IIMS oleh PT SIS termasuk Ignis yang diluncurkan 7 April kemarin. Selain itu, Suzuki juga memajang New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross. Dari segmen roda dua Suzuki menampilkan GSX-R150 dan GSX-S150 yang diklaim sebagai ikon notir aport berteknologi canggih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement