Rabu 21 Jan 2015 16:35 WIB

New Honda CR-V Sudah Tersedia di Surabaya

New Honda CRV
New Honda CRV

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- New Honda CR-V akhirnya resmi menyapa Surabaya. Honda Surabaya Center meluncurkan model terbaru yang tampil dengan banyak perubahan desain di sisi interior dan eksterior di Galaxy Mall Surabaya Senin (19/1) kemarin.

“New Honda CR-V kami hadirkan dengan konsep Everyting You Wanted, yang artinya mobil ini menghadirkan performance mesin paling bertenaga di kelasnya, desain yang lebih tegas dan premium, kenyamanan sekelas sedan, fitur semakin kaya, keselamatan dengan standar tertinggi,” ujar Presdir Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong dalam keterangan pers yang diterima ROL.

New Honda CRV hadir dengan fitur-fitur baru seperti Power Sunroof, Power Tailgate, serta Nanoe. Khusus fitur terakhir, yakni sistem nanoe, diharapkan menjadi nilai jual New Honda CR-V varian terbaru ini.

Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara didalam kabin.Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari tombil yang berada di atas Audio System dan diklaim hanya diaplikasikan hanya di dalam New Honda CR-V se Asia Pasifik.

Selain untuk membersihkan udara dan menonaktifkan bakteri dan bau, nanoe juga dapat menjaga kesegaran makanan dalam kabin serta menjaga kelembaban kulit dan rambut.

New Honda CR-V dijual mulai dari harga Rp 402.250.000, untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 412.250.000 untuk tipe 2.0 L A/T , Rp 446.250.000 tipe 2.4 L A/T, dan Rp 484.750.000 tipe 2.4 L prestige. Harga tersebut adalah harga on the road untuk wilayah Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement