Senin 19 May 2014 23:36 WIB

New Mitsubishi Outlander Sport Meluncur di Indonesia

New Mitsubishi Outlander Sport
Foto: KTB
New Mitsubishi Outlander Sport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan model terbaru Outlander Sport, Senin (19/5). Menggantikan model sebelumnya, produk ini mengusung konsep 'Reborn' yang menggambarkan SUV yang terlahir dari kombinasi ketangguhan dan kenyamaan sebuah sedan. 

Dalam keterangan resminya, KTB menyatakan, produk ini hadir dengan sejumlah perubahan di bagian interior dan eksterior. Misalnya, perubahan di bagian bumper, desain lampu kabut dan tambahan sensor parkir belakang.

Kemudian, perbaikan di suspensi depan dan belakang untuk kenyamanan serta stabilitas. Kemudian penyempurnaan CVT ECU untuk memberikan akselerasi yang lebih baik. 

"Peningkatan di sisi interior memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya. Termasuk sudut kemiringan kursi belakang yang ditambah secara signifikan hingga enam derajat yang merupakan jawaban atas permintaan konsumen dari model yang sebelumnya." 

Model terbaru Outlander Sport masih dibekali mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm.

MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) adalah teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin. 

Mesin MIVEC 2.0 Litre dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission). Dilengkapi juga dengan Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat. 

Untuk harga, KTB melabel Outlander Sport baru ini dengan harga RP 342 juta untuk tipe PX, Rp 317 juta untuk tipe  GLS, dan Rp 302 juta untuk tipe GLX.

"The New Mitsubishi Outlander Sport akan mulai dipasarkan pada Juni 2014. Mitsubishi menarget penjualannya sebesar 10 ribu unit per tahun."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement