Ahad 16 Feb 2014 06:26 WIB

Honda Civic Type R Concept Siap Nongol di Jenewa

.
.

REPUBLIKA.CO.ID, JENEWA -- Honda akan menampilkan New Honda Civic Type R Concept di Geneva Motor Show 2014. New Honda Civic Type R Concept mempunyai konsep desain eksterior sporty dengan sentuhan bodi yang ekspresif, stylish dan kental layaknya sebuah mobil balap. Rencananya, New Honda Civic Type R akan mulai diproduksi pada tahun 2015 mendatang.

Geneva Motor Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan sejak tahun 1905 hingga saat ini. Geneva Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 4 hingga 16 Maret 2014, bertempat di Palexpo, Geneva, Switzerland. Geneva Motor Show diadakan setiap tahun pada awal bulan Maret menandai awal musim semi di Eropa.

Honda Civic Type R merupakan versi high performance yang dikembangkan khusus oleh Honda Motor Company., Ltd. untuk Honda Civic. Honda Civic Type R juga merupakan varian yang diproduksi massal oleh Honda.

Varian ini mendapatkan sentuhan khusus dari Honda pada bagian bodi, sasis, mesin, hingga pengereman. Sementara untuk interiornya, Honda menggunakan sentuhan warna merah yang memberikan kesan sangat sporty.

Honda Civic Type R mulai dikembangkan oleh Honda pada tahun 1997 hingga tahun 2010. Mobil ini telah dijual di beberapa kawasan seperti Jepang dan luar Jepang yang meliputi pasar Eropa, serta beberapa negara di Asia-Oceania.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement