Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

HJC Kembali Gelar Smart Drive with Honda

Sabtu 23 Nov 2013 19:09 WIB

Red: Mansyur Faqih

Logo Honda

Logo Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Jakarta Center (HJC) kembali menyelenggarakan Smart Drive with Honda. Kali ini, acara digelar 18-24 November 2013 dengan puncak acara pada 23 November 2013 di The Forum Summarecon Mall Serpong. 

Dalam keterangan resminya, diler utama Honda se-Jabodetabek tersebut menyatakan, kegiatan ini ditujukan untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya mengendarai mobil yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan keselamatan pengendara serta penumpang.

Masyarakat Indonesia dianggap sudah mulai memahami pentingnya keselamatan saat berkendara selain harga kendaraan yang terjangkau. Karenanya, HJC mencoba memberikan gambaran bagaimana kendaraan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Misalnya, keselamatan yang tinggi melalui fitur rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner dan load limiter seatbelt. Kemudian, mengenai mobil Honda yang diklaim ramah lingkungan karena telah lulus emisi gas buang EURO 4 dan hemat bahan bakar dengan adanya fitur ECON button dan Eco Assist.

G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM  merupakan teknologi orisinil Honda yang dapat meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan. Serta kabin yang dirancang dengan struktur rangka yang dapat melindungi saat terjadi tabrakan.

Ada juga ECON button yang dapat menghemat bahan bakar hingga 20 persen dengan cara membuat perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner lebih efisien. Kemudian ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) yang dapat memandu pengemudi untuk berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA