Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Diler Utama Honda Promosikan Fitur Canggih

Senin 11 Nov 2013 10:29 WIB

Red: Mansyur Faqih

Pelanggan melihat unit Honda

Pelanggan melihat unit Honda

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Jakarta Center (HJC) kembali melakukan sosialisasi fitur canggih ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengutamakan keselamatan dalam acara Smart Drive with Honda. Misalnya, mengenai fitur G-CON, ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner, load limit seatbelt, Eco Assist, dan ECON Button yang ada di Honda.

Dalam keterangan resminya, HJC menjelaskan, melalui pengaktifan ECON button dan memastikan ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) tetap menyala, pengemudi diarahkan untuk berkendara lebih efisien. Bahkan, dikatakan dapat menghemat bahan bakar hingga 20 persen.

Selain ECON mode, ada juga G-Force Control Technology (G-CON) yang memungkinkan para penumpang tidak terhimpit rangka mobil dan terhindar dari cedera parah ketika terjadi kecelakaan.

Teknologi ini menempatkan beberapa area bodi panel terbuat dari baja regangan tinggi dan ditambah batang pelindung baja di setiap pintu. "Teknologi G-CON, ECON, dan fitur lainnya bukan hanya untuk memberikan kenyamanan berkendara. Tapi juga bentuk komitmen pada kelestarian lingkungan dan keselamatan pengendara," tulis HJC.

Dalam acara yang digelar 5-10 November 2013 tersebut, HJC juga memberikan berbagai tawaran promosi. Antara lain, free rear camera untuk pembelian Jazz dan Freed tipe E. Kemudian, gratis V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA