Jumat 19 Apr 2013 19:19 WIB

Honda Civic Edisi Terbatas Hanya 90 Unit

All New Civic.
Foto: Antara/Zarqoni
All New Civic.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT. Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan sedan All New Honda Civic 2.0 liter edisi terbatas dengan fitur-fitur mutakhir seperti Integrated Navigation System, Cruise Control, Rear Parking Camera, dan fitur keselamatan ISO FIX pada bangku belakang.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan All New Honda Civic 2.0 liter edisi terbatas memiliki konsep Powered by Innovation, Driven by Technology yang berarti model itu menawarkan  fitur-fitur terbaru dan teknologi mutakhir. "Model ini hanya tersedia 90 unit di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia," katanya dalam siaran pers, Jumat (19/4).

Fitur Integrated Navigation System berfungsi menampilkan peta pada layar untuk memberikan panduan perjalanan melalui informasi-informasi pada ikon di peta.

Fitur Cruise Control untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur pada kecepatan minimal 40 km/jam.

Saat mode aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan) pada roda kemudi.

Fitur Rear Parking Camera memudahkan pengendara dalam memarkir dengan cara memberi gambaran kondisi di belakang pada layar.

ISOFIX (International Organization for Standarization FIX) berfungsi mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional.

All New Honda Civic edisi khusus menggunakan mesin SOHC i-VTEC 2.0 l yang menghasilkan tenaga maksimal 155 tenaga kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 19,4  kg/m pada 4.300 rpm.

Model itu menggunakan transmisi otomatis lima percepatan (5AT) yang dilengkapi berbagai teknologi seperti Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Harga model ini Rp 423,5 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement