Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Honda Tampilkan Penyegaran New Mobilio

Kamis 21 Feb 2019 16:08 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Honda All New Mobilio: All New Mobilio diluncurkan dengan perubahan tampilan eksterior dan interior oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Honda All New Mobilio: All New Mobilio diluncurkan dengan perubahan tampilan eksterior dan interior oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Penyegaran All New Mobilio yang mendasar adalah headlamp dengan LED Daytime

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru, All New Mobilio. All New Mobilio yang terdiri atas tiga varian ini didesain dengan mengalami penyegaran baik interior dan juga eksteriornya.

Baca Juga

Dirilis di Mall Kota Kasablanka, pada Kamis (21/2) All New Mobilio ditampilkan dengan varian S MT, RS, dan tipe E. Perbedaan yang mendasar adalah terutama pada bagian headlamp dengan menggunakan projector LED Daytime Running Light. Hal ini berbeda setelah sebelumnya lampu Mobilio hanya berbentuk bulat.

Lalu, yang baru, lampu pada bagian belakang juga berubah menggunakan gaya smoke. Sementara, bagian velg juga berubah, dengan two tone alloy wheel yang semakin membuat kesan sporty. 

Mobil yang didesain untuk keluarga ini juga dilakukan penyegaran pada bagian dalam atau interior. Beberapa hal yang menjadi keunggulan di bagian interior adalah material jok dengan orange stitch yang ada di varian RS. Lalu, kesan sporty juga semakin keluar dengan adanya sentuhan warna oranye.

Sementara, New Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan New Advanced 8 inchi Capacitive Touchscreen display audio. Lalu, mobil ini juga dilengkapi dengan 6 premium speaker.

PR Manager HPM Yulian Karfili mengatakan mobil All New Mobilio juga mengalami penambahan seri warna, yaitu cherry red. Sehingga total varian warna untuk All New Mobilio adalah tujuh warna, yaitu Crystal Black, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Taffeta White, Cherry Red, White Orchid, dan Phoenix Orange.

Dari suspensi dan spesifikasi mobil sendiri, kata dia, tak mengalami perubahan. “Dari performance semua masih sama. Hanya tampilan-tampilan saja yang berbeda,” kata Yulian saat peluncuran All New Mobilio, Kamis (21/2). 

All New Mobilio dirilis dengan harga paling murah Rp 195,5 juta pada varian S MT. Lalu, varian E MT dibanderol dengan harga Rp 216 juta. Varian E CVT, dihargai Rp 227 juta. Dan Varian RS MT dengan harga Rp 239 juta, serta varian RS CVT yang paling mahal adalah Rp 249,5 juta

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA