Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Suzuki Day Sukses Digelar di Cirebon

Senin 11 Feb 2019 23:10 WIB

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Deretan mobil All New Ertiga di pabrik PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Cikarang, Senin (22/10).

Deretan mobil All New Ertiga di pabrik PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Cikarang, Senin (22/10).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Suzuki berupaya memperkenalkan outlet d lokasi terbaru di By Pass Cirebon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia menggelar program Suzuki Day ke-51 yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di diler Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, Cirebon. Selain memanjakan pelanggan dengan memberikan fasilitas pelayanan purnajual secara gratis, Suzuki Day kali ini juga bertujuan untuk memperkenalkan outlet Suzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berada di Jln. Ir. H Juanda, Kedawung.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon, selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” ujar Salim Service Area PT SIS, Agung Musofan, dalam keterangannya kepada Republika. 

Melalui program Suzuki Day ini pula, pelanggan yang telah hadir tidak hanya mendapatkan servis secara gratis. Namun juga beragam keuntungan mulai dari diskon 15 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung. 

Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki. "Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya," kata Salim.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES