Jumat 07 Dec 2018 11:01 WIB

Honda Mulai Produksi SUV Passport 2019

Honda akan mulai menjual SUV model barunya itu pada awal 2019.

Penampilan baru Honda Passport
Foto: autonews.com/Honda
Penampilan baru Honda Passport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda mulai memproduksi SUV teranyarnya yang diperkenalkan di Los Angeles Auto Show belum lama ini, All-New Honda Passport 2019, di pabrik Alabama, Amerika Serikat, Kamis (6/12).

Honda dalam pernyataannya, Jumat pagi (7/12), mengatakan lebih dari 1.500 karyawan di Honda Manufacturing of Alabama, LLC (HMA) merayakan dimulainya produksi massal SUV Honda Passport 2019 yang baru. Honda akan mulai menjual SUV model barunya itu pada awal 2019. Passport yang diproduksi eksklusif di HMA itu disebut akan memainkan peran penting dalam jajaran SUV Honda.

Berbeda dengan SUV Honda lainnya, Passport 2019 mendapatkan peningkatan dalam kemampuan pengemudian di jalan raya dan petualangan off-road berkat beberapa fiturnya. "Hari ini, kami merayakan dedikasi tim Honda kami di Alabama dalam memberikan yang baru ini, sport utility vehicle siap-petualangan kepada pelanggan kami," kata Wakil Presiden HMA Mike Oatridge.

Passport 2019 diperkenalkan bulan lalu di Los Angeles Auto Show 2018, dan akan mengisi slot di antara CR-V dan SUV berkursi tiga baris Honda Pilot. Passport diproduksi di Alabama bersama jajaran truk ringan Honda yang memenangi penghargaan, termasuk SUV Pilot, minivan Odyssey dan truk pickup Ridgeline yang inovatif.

HMA merupakan fasilitas produksi truk ringan Honda yang mempekerjakan lebih dari 4.500 karyawan. HMA memiliki kemampuan memproduksi lebih dari 340 ribu kendaraan dan mesin V6 setiap tahunnya. Sejak awal produksi pada 14 November 2001, HMA telah memproduksi lebih dari 4,7 juta kendaraan dan mesin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement