Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Mazda CX-5 Kini Dibekali Mesin Turbo

Sabtu 20 Oct 2018 13:03 WIB

Red: Ani Nursalikah

PT Eurokars Motor Indonesia mengajak media untuk merasakan langsung All-New Mazda CX-9, di Jakarta, Kamis (15/3).

PT Eurokars Motor Indonesia mengajak media untuk merasakan langsung All-New Mazda CX-9, di Jakarta, Kamis (15/3).

Foto: Republika/Eko Supriyadi
Mazda CX-5 diklaim lincah dalam situasi berkendara sehari-hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mazda siap memasarkan crossover SUV Mazda CX-5 yang telah diperbarui. Tidak hanya dalam desain, model ini juga mendapatkan tambahan mesin 2.5 liter turbo sebagai pilihan.

Mazda Motor Corporation juga sudah membuka pemesanan (pre-order) Mazda CX-5 baru itu dimulai dari diler di Jepang. Model itu akan mulai dipasarkan 22 November mendatang.

Mazda dalam pernyataan resminya, Jumat (19/10), mengatakan Mazda CX-5 baru ini menawarkan desain yang berbeda, kontrol responsif, dan diklaim lincah dalam situasi berkendara sehari-hari. Selain varian standar, Mazda juga menawarkan edisi khusus CX-5 Exclusive Mode, sebagai varian tertinggi yang menggabungkan material pilihan dan modernitas.

photo

PT Eurokars Motor Indonesia mengajak media untuk merasakan langsung All-New Mazda CX-9, di Jakarta.

Dijual di 120 negara dan menyumbang seperempat volume penjualan Mazda, CX-5 merupakan saingan Honda CR-V, Kia Sportage, Mitsubishi Outlander Sport, dan sekelasnya. Berbeda dengan model sebelumnya, Mazda CX-5 baru ini tersedia juga dalam pilihan mesin bensin SKYACTIV-G 2.5T, selain yang 2.0-liter, membuatnya sebagai model pertama di Jepang dengan powertrain turbocharged 2,5 liter.

Untuk model bermesin diesel SKYACTIV-D 2,2 tersedia untuk pertama kalinya dengan transmisi manual enam percepatan. Sebagai varian tertinggi, CX-5 Exclusive Mode interiornya digarap lebih halus dengan bahan kualitas tinggi, seperti kulit Nappa dan panel dekoratif woodgrain yang menciptakan kabin lebih lembut. Mazda mengatakan akan terus melakukan pembaruan berkala model-model yang sudah dikeluarkan.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES