Kamis 19 Jul 2018 19:00 WIB

Toyota Raih Penghargaan Good Design Indonesia

Acara Good Design Indonesia (GDI) 2018 diselenggarakan Kemendag

Perwakilan Toyota saat menerima penghargaan Good Design Indonesia 2018
Foto: toyota
Perwakilan Toyota saat menerima penghargaan Good Design Indonesia 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota mendapat penghargaan dalam acara Good Design Indonesia (GDI) 2018 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan (DJPEN Kemendag). Toyota berhasil menjadi salah satu pemenang melalui produk TMO Engine Oil yang merupakan salah satu dari Toyota Genuine Parts.

Pada kompetisi desain yang melibatkan peran serta Japan Institute of Design Promotion (JDP) dan Japan External Trade Organization (JETRO), TMO Engine Oil dinilai layak untuk mendapat penghargaan GDI 2018. Desain grafis dan kemasan TMO Engine Oil telah memenuhi kriteria desain produk ekspor sehingga salah satu Toyota Genuine Parts yang diproduksi di Indonesia itu tak hanya diterima pasar dalam negeri tetapi juga pasar global.

 “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah melalui DJPEN Kemendag sehingga salah satu genuine parts Toyota yang telah diproduksi di Indonesia, yaitu TMO Engine Oil berhak meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) Award pada tahun ini untuk kategori grafis dan kemasan," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo, lewat keterangan pers yang diterima ROL, Kamis (19/7).

Dia berharap apresiasi yang diraih TMO Engine Oil ini makin meyakinkan para pelanggan akan keseriusan Toyota mewujudkan komitmennya untuk senantiasa mengembangkan kualitas oli mobil yang memenuhi standar dunia. 

Toyota Motor Oil (TMO) merupakan salah satu bagian dari Toyota Genuine Parts yang terus mengalami peningkatan inovasi dan teknologi. Tak hanya untuk kendaraan berbahan bakar gasoline, TMO juga tersedia untuk diesel engine. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement