Tuesday, 7 Safar 1440 / 16 October 2018

Tuesday, 7 Safar 1440 / 16 October 2018

Kia Grand Sedona Versi Diesel Dibanderol Rp 595 juta

Rabu 18 Jul 2018 21:59 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Kia Grand Sedona Diesel

Kia Grand Sedona Diesel

Foto: Antaranews
Kendaraan premium keluarga ini dibekali mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kia Mobil Indonesia secara resmi memasarkan Kia Grand Sedona Diesel di Indonesia, Rabu (18/7). Varian dengan pilihan mesin diesel ini datang dua tahun setelah Grand Sedona versi bensin dipasarkan di GIIAS 2016.

"Hadirnya KIA Grand Sedona Diesel ini sekaligus menjawab antusiasme dari pecinta mobil Diesel di Indonesia," kata Direktur Kia Mobil Indonesia (KMI) Johnny Darmawan, dalam keterangannya kepada Republika, Rabu (18/7).

Kia Grand Sedona Diesel merupakan kendaraan premium keluarga yang dibekali mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga. Tenaga maksimalnya di atas kertas 200 ps pada 3800 rpm dan torsi 45.0 kgm pada 1.750-2.750 rpm. Tidak hanya bertenaga, Grand Sedona Diesel diklaim efisien bahan bakar.

Sama seperti versi bensin, Kia Grand Sedona Diesel dapat menampung 11 penumpang dengan komposisi tempat duduknya memiliki banyak variasi pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Tampak depan Kia Grand Sedona Diesel hadir dengan grill tiger-nose yang lebar, dipadukan dengan head lamp LED DRL (17EA) dan tampak lampu kabut baru yang memberi tampilan mobil modern dan kokoh. Sedangkan pada bagian belakang terlihat new lampu kombinasi LED dan ornamen full garnis, serta bumper menyatu.

Desain interior Kia Grand Sedona bernuansa abu-abu, dengan tempat duduk yang telah menggunakan leather seat, serta dilengkapi fitur roll up sun shade blinds yang memberikan privasi. Penggunaan material pada interior menggunakan bahan berkualitas premium.

Grand Sedona Diesel juga sudah telah dilengkapi fitur-fitur seperti dual Power Sliding Door, Smart Power Tailgate, Dual Sunroof Front & Rear, Smart Key, hingga Enma Airbag. Selain itu ada fitur Electric Chromic Mirror memungkinan kaca spion tengah ddapat menyesuaikan pencahayaan yang diterimanya agar membuat pengendara nyaman berkendara.

Kia Grand Sedona Diesel dipasarkan dengan delapan pilihan warna, Snow White Pearl, Clear White, Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl, dan Marsala dan dipasarkan dengan harga Rp 595 juta (on the road Jakarta).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA