Rabu 11 Jul 2018 19:40 WIB

Isuzu Luncurkan Dua Kendaraan Komersial di GIIAS

Dua kendaraan yang akan diluncurkan adalah Giga FVM dan Elf NMR.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Kendaraan Isuzu
Foto: EPA
Kendaraan Isuzu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tak akan melewatkan tampil di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang di Indonesia Convention Exihibition (ICE) BSD City, Tangerang. Nanti, Isuzu akan meluncurkan dua kendaraan komersial.

"Di commercial vehicle kami akan ada dua produk yang diluncurkan, yaitu New Isuzu Giga FVM 34 U dan Isuzu Elf NMR 81," kata Kepala Divisi Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Puti Annisa Moeloek di Jakarta, Selasa (10/7).

Kendaraan yang akan dipajang di booth kendaraan komersial selain dua pendatang baru yakni, Isuzu Elf Microbus, Isuzu NMR, Isuzu Traga, dan Isuzu Bus NQR. IAMI memiliki booth lain selain kendaraan komersial, yaitu kendaraan penumpang yang berada di Hall 6 ICE BSD City Tangerang.

Puti mengatakan, tahun ini IAMI memiliki tema yang sama seperti tahun lalu di GIIAS dengan sebutan 'Always Next to You', Isuzu ingin menjadi mitra bisnis dan juga dalam kehidupan para pelanggan. Selain peluncurkan produk, akan ada beberapa kegiatan lain dari Isuzu seperti, pertemuan komunitas Isuzu, dan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR).

Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018. Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengatakan bahwa survei menyatakan bahwa GIIAS adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif, oleh karena itu kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS ditunggu pengunjung.

"Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility," ungkap Rizwan.

Menurutnya beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere akan diperkenalkan di GIIAS 2018, dan Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial akan meluncurkan delapan motor baru dan konsep pada GIIAS 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement