Senin 23 Apr 2018 08:00 WIB

Sama Seperti Tahun Lalu, Honda Patok 3.000 Penjualan di IIMS

Honda melihat pasar kendaraan roda empat masih stagnan.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda melihat pasar kendaraan roda empat masih stagnan, sehingga mematok target penjualan sama dengan pameran IIMS tahun yang lalu. Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, target penjualan mencapai 3.000 unit di IIMS.

"Tahun lalu target 3.000, memang gak meningkat karena pasar masih stagnan kita harus realistis, karena setiap motor show sama kok," ujar Jonfis di IIMS Kemayoran Jakarta, Jumat (20/4).

Jonfis mengatakan, untuk mendapat target penjualan tersebut Honda memberikan suku bunga yang paling rendah di pameran IIMS. Selain itu juga ada beberapa program lain yang menguntungkan pelanggan.

Program penjualan dan aktivitas di Booth Honda

Khusus pada ajang IIMS 2018, diantaranya, Bunga ringan 2,1 persen hingga empat tahun, TDP ringan Rp 21 Juta, Cicilan ringan Rp 1 Juta Rupiah per bulan, Bunga nol persen hingga tiga tahun, Lucky Dip hingga Milyaran Rupiah, Grand Prize 50 voucher liburan, Gratis Hadiah Langsung (sepeda lipat dan voucher taxi online senilai Rp 2,1 Juta, Gratis Glass Fusion, dan kesempatan membeli aksesoris asli Honda.

Di samping itu, Honda turut menampilkan mobil sport NSX GT3 di IIMS yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap, dengan memadukan performa dan desain sporty dengan mesin 3.5L twin-turbocharged DOHC V6. NSX GT3 menampilkan warna eksterior terbaru serta detail eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality. Untuk semakin memperkuat aura sporty, booth Honda juga menampilkan Honda Civic Type R dengan stiker bodi bergaya Touring yang merupakan pemenang dari lomba Honda Decal Competition.

Sesuai dengan tema booth Honda yang juga mengedepankan sisi keamanan, hadir pula Interactive Safety Zone di mana pengunjung dapat mempelajari berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan Honda seperti Honda Sensing. Pengunjung juga dapat berpartisipasi mendukung kampanye keselamatan berkendara dalam kampanye #AmandiJalan dan #SafetystartswithHonda, dengan cara mengunggah tips aman pada saat di jalan kemudian akan langsung dicetak menjadi stiker dengan berbagai template yang aktraktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement