Ahad 22 Apr 2018 15:24 WIB

City SUV GLORY 580 Hadir Perdana di Indonesia

Model ini menawarkan dua jenis mesin 1,8 L dan 1,5 T.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
City SUV GLORY 580
Foto: Istimewa
City SUV GLORY 580

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, DFSK menghadirkan model SUV globalnya yang pertama, yaity GLORY 580 versi setir kanan di Indonesia. Model ini menawarkan dua jenis mesin 1,8 L dan 1,5 T, serta transmisi manual dan otomatis CVT.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 220 juta hingga Rp 350 juta, GLORY 580 disematkan sejumlah fitur canggih, dan desain stylish selera global. Chief Creative Officer if DFSK Andreas Deufel mengungkapkan, desain eksterior mengikuti tren gaya urban yang progresif.

"Tampilan wajah layaknya Elang menampilkan sosok dinamis dan indah," ucap Andreas, dalam peluncurannya di Indonesian International Motor Show, di Jakarta.

DFSK juga menyematkan Grille Depan menarik dengan lampu utama eagle-eye. Lampu belakangnya pun dipasang dengan teknologi LED dalam bentuk batu permata, dan juga terdapat Sunroof di atapnya.

Menurut Andreas, GLORY 580 telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi hingga jalanan di pegunungan. Ruang kabin yang fleksibel menjadi fitur penting untuk GLORY 580. Pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga lndonesia.

"Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen," ucap Andreas.

GLORY 580 dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L yang memiliki keseimbangan antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Sebagai tambahan, beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

Dalam hal teknologi, GLORY 580 juga mengikuti trend kendaraan pintar dunia. Dalam hal konektivitas, GLORY 580 akan dilengkapi dengan sistem Lin OS system, yang akan memberikan respons cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol. Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment, yang akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Sebagai SUV pertama yang diluncurkan DFSK di pasar Indonesia, GLORY 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan super warranty 7 tahun atau 150 ribu km, serta teknologi terkini akan menjadi pilihan baru untuk kaum urban Indonesia.

"Dengan keunggulan teknologi befplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi Cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan," kata Alexander Barus, CO-CEO Of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement