Jumat 02 Mar 2018 06:34 WIB

Bodi New Nissan Terra Resmi Terungkap

SUV Nissan X-Terra 'body-on-frame' hadir sebagai penerus Pathfinder terdahulu.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Nissan X-Terra
Foto: Carscoops
Nissan X-Terra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan akhirnya mengungkap SUV Navara yang baru, yang dikenal sebagai Terra. SUV terbaru Nissan akan mulai dijual di Cina pada musim semi ini, dengan pasar Asia lainnya mengikuti segera setelahnya. SUV Nissan X-Terra 'body-on-frame' hadir sebagai penerus Pathfinder terdahulu.

Dilansir laman Carscoops, ini akan sepenuhnya diresmikan dan dirinci pada April, kemungkinan besar terjadi pada Beijing Auto Show 2018 yang dimulai pada 25 April. Nissan telah merilis hanya beberapa gambar dan video Terra baru, yang menunjukkan desain yang familiar yang pada dasarnya mengikuti jejak saudara truk pickup nya.

Spesifikasi yang lebih tinggi akan mendapatkan keuntungan dari sistem infotainment seperti yang digunakan Navara, kontrol iklim zona ganda dengan ventilasi udara belakang, roda kemudi multi fungsi, kulit, trim aluminium, dan fitur lainnya.

Ada kemungkinan bahwa line-up mesin akan dibawa dari pickup juga, jadi Nissan XTerra baru mungkin didukung oleh mesin turbodiesel 2.3 liter yang familiar. Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa unit bensin 2.5 liter akan bergabung dengan pembakar minyak, yang diberi nilai 184 tenaga kuda.

Bagian dari Nissan 'M.O.V.E. Untuk rencana 2022 ', SUV dipandang sebagai tambahan yang diperlukan untuk divisi LCV, yang "penting untuk mencapai rencana paruh waktu perusahaan", menurut pembuat mobil tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement