Ahad 28 Jan 2018 13:03 WIB

Suzuki Hadirkan Varian Baru Ignis Sport Edition

Ignis Sport Edition hadir dengan enam perubahan yang menjadikan tampilan lebih sporty

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Suzuki Ignis.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Suzuki Ignis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki lndomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru dari Suzuki Ignis yaitu, Ignis Sport Edition. Ignis Sport Edition hadir dengan enam perubahan yang menjadikan tampilan lebih sporty.

"Kami sadar konsumen Indonesia peduli sama tampilan kendaraan. Hari ini saya akan memperkenalkan produk terbaru Suzuki Ignis Sport Edition yang dilandasi dengan semangat Suzuki Sport," kata Masataka Horiuchi, Assistant to Department Head Marketing 4W saat peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition di Jakarta, belum lama ini,

Dalam lgnis Sport Edition, Suzuki menambahkan enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara dimensi Edisi Sport masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan seperti, Front Under Spoiler.

Kemudian tidak hanya bagian depan, sisi samping kanan, kiri serta belakang juga dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler. Penambahan spoiler di sisi samping, dan belakang semakin membuat tampilan Ignis Sport Edition dianggap lebih menarik.

Bagian grill lgnis Sport Edition dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) membuat tampilan depan lebih dinamis, dan juga meningkatkan keamanan pengendara. Selain itu, Headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara.

Pada bagian interior lgnis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inci, sehingga terlihat modern sekaligus mengakomodir kebutuhan hiburan selama berkendara. Head unit touch screen pada interior Ignis Sport Edition juga telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call bisa terintegrasi pada smartphone.

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. lgnis Sport Edition hadir dengan harga Rp 161,5 juta untuk transmisi AGS dan Rp 151,5 juta untuk transmisi manual on the road Jabodetabek.

"Kami berharap kendaraan ini akan menjadi kendaraan favorit baru bagi konsumen kami," ujar Masataka Horiuchi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement