Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Kerja Sama Mitra Baru, Nissan Segera Bangun Enam Gerai

Rep: Rossi Handayani
Nissan
Nissan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan Indonesia mengumumkan langkah strategis untuk mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia. Nissan menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA), dan PT Sumatra Berlian Motors (SBM) masing-masing sebagai mitra diler ketiga dan keempat.

AKA ditargetkan membuka empat gerai di DKI Jakarta pada 2018. SBM akan membuka dua gerai baru Nissan dan Datsun di Banten pada 2018.
 
"Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan diler nasional kami. Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan diler kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia," kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangannya kepada Republika.
 
Baik AKA maupun SBM, memiliki rekam jejak pengalaman yang baik sebagai diler otomotif. Hal ini akan membantu Nissan untuk terus menghadirkan janji merek Nissan dan Datsun yang tepercaya kepada para pelanggan secara lebih cepat.
 
"Kami akan terus memperkuat jaringan diler Nissan dan Datsun melalui mitra-mitra baru yang memiliki visi sama. Kepuasan pelanggan melalui kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun akan tetap menjadi inti strategi berkelanjutan kami," ujar Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia.
 
Nissan terus memberikan inovasi dalam pelayanan kepada pelanggan Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan antara lain, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis dan layanan courtesy car, keduanya merupakan yang pertama pada segmen non-luxury. Selain itu, setiap diler Nissan-Datsun akan memberikan layanan sesuai standar global, baik untuk desain maupun layanan konsumen.

Sponsored
Sponsored Ads

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>