Rabu 02 Aug 2017 20:50 WIB

Wuling Bidik Penjualan 40 Ribu Mobil Tahun Depan

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Dwi Murdaningsih
MPV Wuling
MPV Wuling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil Confero milik Wuling resmi memenuhi pasar Indonesia. PTSGMW Motor Indonesia membidik angka penjualan sebanyak 8000 unit tahun ini. Angka tersebut akan meningkat lima kali lipat tahun depan.

"Kalau pasar lebih banyak pasti kami akan produksi lebih banyak lagi, dan 2018 nanti kami targetkan penjualan 40.000 unit," kataPresiden PT SGMW, Xu Feiyun di Jakarta, Rabu (2/8).

Wuling optimis angka tersebut dapat tercapai hingga akhir tahun nanti. Feiyung mengatakan, performa penjulan tahun ini sedikit banyak menentukan pergerakan pasar mereka tahun depan."Kalau tahun ini bisa sukses tahun depan akan lebih sukses lagi dari segi penjualan," kata dia.

Feiyung mengatakan, target 40 ribu unit kendaraan tahun depan tidak hanya pada tipe Confero yang ada sekarang. Ini menyusul rencana peluncuran varian Confero dengan kubikasi yang lebih kecil yakni 1200cc dan satu mobil baru untuk memperluas pasar.

Confero dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan dengan tenaga maksimum di angka 107 dk di 5.800 rpm. Torsi yang dimiliki mencapai 142 Nm di rentang putaran 3.800 sampai 4.400 rpm.

Mobil tersebut juga dibekali peranti keselamatan dan keamanan yang tergolong lengkap dikelasnya. Mulai dari rem ABS, EBD, rem cakram belakang, kamera parkir sampai Tipe Pressure Monitoring System.

Secara dimensi, Confero memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Untuk bagasinya mobil ini dapat menampung hingga 250 liter (bangku baris ketiga belum dilipat).

Secara total Confero S dapat menampung hingga 8 penumpang, pada varian tertentu. Sementara untuk fitur yang tersedia seperti Daytime Running Light, Front Fog Lamp, LWD Rear Fog Lamp, Front Parking Sensor hingga 4 titik dan Rear Parking Camera.

Didalam kabin terdapat fitur seperti Headunit dengan layar sentuh 8 inci with USB, Bluetooth, Mirroring, 3 USB Power Outlet (Tersedia di setiap baris), Steering Switch Audio, Electric Fuel Opener dan Multi Information Display.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement