Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

ACC Tawarkan Bunga Nol Persen untuk Pembelian Toyota Sienta

Ahad 09 Apr 2017 21:38 WIB

Red: Mansyur Faqih

Astra Credit Companies (ACC) kembali mengadakan Bazaar Sienta di Jakarta, Jumat (8/4).

Astra Credit Companies (ACC) kembali mengadakan Bazaar Sienta di Jakarta, Jumat (8/4).

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang berbeda dalam gelaran Bazaar Sienta yang digelar Astra Credit Companies (ACC), Jumat (8/4). Kali ini, ACC menawarkan bunga nol persen untuk masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Toyota Sienta.

Bunga nol persen ini ditawarkan di acara Bazaar Sienta yang diadakan di kantor pusat ACC, Jalan TB Simatupang No 90. Pada Bazaar Sienta ketiga ini, perusahaan pembiayaan pertama Astra tersebut kembali menggandeng Auto2000 sebagai mitra.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody mengatakan, Bazaar Sienta merupakan bagian dari program loyalty customer gathering yang diluncurkan ACC pada Februari 2017. "Program loyalty customer gathering yang kami luncurkan dalam bentuk bazar produk Astra ini akan kami adakan sebanyak 35 kali selama 2017," ujar Jody dalam keterangannya, Ahad (9/4).

Selain paket bunga nol persen untuk tenor satu dan dua tahun, ACC juga memberikan paket kredit VIP access dan trade in mobil Toyota Sienta. Bagi pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui pada saat Bazaar Sienta ini, akan mendapatkan sovenir langsung berupa Bean Bag dan berkesempatan meraih door prize dengan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah.

Pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui juga otomatis akan ikut dalam program undian ‘ACC 3XTRA 5URPRISE’ yang berhadiah utama satu unit Toyota Alphard.

Tak hanya itu, 100 pengunjung pertama Bazaar Sienta ACC mendapatkan hadiah langsung berupa vocer belanja sebesar Rp 100 ribu. Pengunjung juga dapat melakukan test drive Toyota Sienta serta dapat mengikuti permainan berhadiah.

April 2017 ini ACC juga mengadakan bazaar produk Toyota dan Daihatsu di kota-kota lain di luar DKI Jakarta. Seperti Balikpapan, Surabaya, Manado, Pekanbaru, Gorontalo, Lampung, Bekasi, Medan, dan Makassar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA