Selasa 14 Feb 2017 08:06 WIB

Nissan March Anyar Lebih Mahal Rp 3-4 Juta

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
New Nissan March
Foto: Republika/Rossi Handayani
New Nissan March

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan New Nissan March di Showroom Diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang, Senin (13/2). Penyegaran produk ini mengalami kenaikan harga Rp 3-4 juta dari mobil sebelumnya.

"Model ini ada kenaikan sampai Rp 3-4 juta," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Strategy NMI, di Tangerang, Senin (13/2). Ia mengatakan, penyegaran produk perlu dilakukan untuk menghadapi pasar yang semakin kompetitif. New Nissan March hadir dengan delapan model baru.

Baca juga: New Nissan March Hadir Lebih Stylish

New Nissan March menawarkan nilai tinggi untuk harga yang ditawarkan, dengan menyediakan kombinasi tepat antara estetika, performa, dan fitur keamanan. New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 liter dan 1,5 liter dalam rentang harga dari Rp 177,4-215,7 juta on the road Jakarta.

Nissan March memberikan sudut pandang yang baik untuk pengemudi, karena fitur adjustable driver seat. Hal ini dapat menambah kepercayaan diri kaum urban dalam bermanuver di ruang perkotaan yang sempit.

Budi mengatakan, New Nissan March kompak di luar, dengan bagian dalam yang luas. Terdapat beragam fitur canggih, salah satunya yang tidak banyak dimiliki kompetitor yakni multi informasi display.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement