Selasa 15 Nov 2016 16:29 WIB

Penjualan Lambat, Tesla Tetap Optimistis

Rep: MGROL85/ Red: Winda Destiana Putri
Tesla Model X P90D
Foto: Carscoops
Tesla Model X P90D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelahiran produk otomotif oleh berbagai produsen internasional, satu persatu mulai berdatangan. Salah satunya tren tenaga listrik yang kian diminati produsen pembuat mobil.

Upaya membuat kendaraan ramah lingkungan ini nyatanya mendapat sambutan yang positif sehingga menimbulkan beragam saingan untuk berlomba-lomba menciptakan mobil listrik terbaik.

Tesla diketahui menjadi kendaraan listrik yang tidak membosankan dan nyaman. Berdasarkan perbekalannya, Tesla model X yang belum lama ini diluncurkan tampil unggul sebagai mobil listrik yang memiliki akselerasi tercepat dan teruji memiliki kemampuan berkendara di jalan berkelok-kelok. Selain itu, mesin mobil ini dirancang dengan dua motor listrik yang dapat berjalan sampai 400 km dengan dukungan baterai 90 kWh.

Selain menawarkan kenyamanan dan kecepatan, Tesla Model X juga memberikan beragam fitur untuk penampilan yang mewah dan elegan. Seperti pada pintu depan yang bisa dibuka ke samping, sementara pintu belakang bisa dibuka ke atas.

Perusahaan ini sedang berjuang meningkatkan penjualan di tengah adopsi kendaraan listrik yang lambat secara global. Meski begitu Tesla telah menjadi pelopor untuk mobil listrik mewah yang memanfaatkan baterai. Tesla tetap optimis bahwa kendaraan listrik mampu bersaing dengan kendaraan lain yang sudah ada sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement