Jumat 29 Apr 2016 09:14 WIB

Mercedes-Benz Tunjuk PT. CAR Sebagai Dealer Terbaru

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
mercedes benz
mercedes benz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses memperkenalkan program Proven Exclusivity pada tahun 2014 melalui dua Authorized Dealer yaitu PT.Pro Motor  dan PT. Mercindo Authorama.

Kini Mercedes Benz menambah dealer baru dengan menunjuk PT. Cakrawala Automotive Rabhasa (CAR) sebagai Proven Exclusivity dealer terbaru yang diresmikan pada Kamis (21/4) lalu.

Karena penjualan mobil bekas Mercedes-Benz bersertifikat cukup sukses dari dua dealer sebelumnya, akhirnya Mercedes-Benz menambah dealer Proven Exclusivity ketiga di PT.CAR.

"Penjualan Mercedes-Benz melalui PE cukup baik dan cukup menggembiran," kata Kariyanto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz, saat acara peresmian dealer PE di PT.CAR di Jakarta.

Ia mengatakan pada tahun 2014 bulan Maret berhasil menjual sekitar 40 unit mobil bekas di dealer PT. Pro Motor dan  di dealer kedua PT. Mercindo Authorama, sepanjang tahun 2015 berhasil menjual mobil bekas sekitar 75 unit.

"Untuk program Proven Exclusivity kita tidak target kan penjualan, karena dealer ini hanya sebagai bisnis penunjang, dan sebagai penambahan opsi pilihan transaksi atau bagi konsumen yang mau Trade-in," tutup Kariyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement