Selasa 19 Jan 2016 21:25 WIB

Honda Hadirkan Perubahan New Mobilio dan New CR-V Prestige

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
President Director PT HPM Tomoki Uchida (kiri) bersama Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy membuka selubung All New Honda Mobilio pada peluncurannya di Jakarta, Selasa (19/1).
Foto: Republika/ Darmawan
President Director PT HPM Tomoki Uchida (kiri) bersama Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy membuka selubung All New Honda Mobilio pada peluncurannya di Jakarta, Selasa (19/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di awal tahun 2016, PT Honda Prospect Motor menghadirkan perubahan dua produk yang terdepan, yakni New Honda Mobilio dan New Honda CR-V 2.4L Prestige. New Honda Mobilio mengalami perubahan di eksterior dan interior, sementara New Honda CR-V 2.4L kini hadir dengan Audio Premium Fender.

Dengan tampilannya yang segar, New Honda Mobilio akan menegaskan posisinya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Segmen ini masih menjadi segmen terbesar di Indonesia. Sementara, inovasi terbaru dari CR-V akan mendukung penetrasi Honda di segmen  Sport Utility Vehicle

(SUV) yang saat ini sedang menjadi trend, bersama dengan HR-V dan BR-V.

Perubahan pada desain interior New Honda Mobilio menjadikannya menawan dan modern dengan perubahan total pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Selain itu, New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel. Perubahan pada sisi eksterior melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi keinginan serta menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM di Jakarta, Selasa (19/1).

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga variant yaitu S MT  dibanderol dengan harga Rp 180,5 juta, kemudian E MT dengan harga Rp 201 juta,  E CVT dengan harga Rp 212 juta, dan E CVT Prestige dengan harga Rp 219,5 juta. Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua variant yaitu RS MT dengan harga Rp 224 juta dan RS CVT dengan harga Rp 234,5 juta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement