Kamis 20 Mar 2014 10:26 WIB

GM Indonesia Perluas Jaringan Diler ke Magelag

Chevrolet Malibu Eco.
Foto: Autoguide
Chevrolet Malibu Eco.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- General Motors (GM) Indonesia memperluas jaringan layanan di Tanah Air dengan membuka diler di Magelang, Jawa Tengah, lengkap dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang (3-S).

Direktur Utama GM Indonesia, Michael Dunne dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, mengatakan pemilik dan pencinta mobil Chevrolet di Magelang dapat menikmati pelayanan dan servis diler itu.

Menurut dia, realisasi komitmen untuk pengalaman konsumen secara menyeluruh tampak dari penerapan standarisasi identitas Chevrolet, kualitas pelayanan dan ide kreatif menciptakan pengalaman unik bagi setiap pencinta kendaraan asal Amerika Serikat tersebut. Hal itu menjadi fokus setiap mitra GM di Indonesia.

Direktur PT Chevrolet Automobil Jaya Mandiri, Liem Wan Liang mengatakan selaku mitra strategis GM Indonesia terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk itu di Magelang, pihaknya yakin akan dapat menjawab kebutuhan warga sekitar.

Menurut dia, diler dibangun di atas lahan seluas 2.133 meter persegi dan berlokasi strategis di Jalan Mayjend Bambang Soegeng Nomor 7 Magelang, sehingga akan mudah dijangkau publik.

Selain menawarkan penjualan kendaraan, ia mengatakan diler baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas perbaikan kendaraan lengkap dengan ketersediaan suku cadang yang memadai.

"Penawaran menariknya servis kendaraan gratis selama grand opening," ujar dia.

Lebih lanjut, ia mengatakan Magelang sebagai salah satu kota penyokong pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah merupakan kota yang mendapat perhatian khusus Chevrolet.

Dengan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang terus berkembang, dukungan moda transportasi, khususnya kendaraan roda empat diyakini akan terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya kaum urban dari Magelang yang beraktivitas di kota-kota lain seperti Yogyakarta dan Solo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement