Sabtu 07 Dec 2013 23:16 WIB

Smart Drive With Honda Kenalkan Mobilio

MPV Honda Mobilio
Foto: Republika/Amin Madani
MPV Honda Mobilio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Jakarta Center (HJC) kembali menyelenggarakan Smart Drive with Honda. Kali ini, acara diselenggarakan pada 2-8 Desember tersebut di Main Atrium Mall Kota Kasablanka.

Seperti kegiatan sebelumnya, acara ini juga ditujukan untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang fitur  mobil Honda. Namun, kali ini HJC juga menampilkan Mobilio sebagai kendaraan LMPV pertama dari Honda.

Mobilio merupakan kendaraan yang terjangkau dengan fitur keselamatan dan hemat bahan bakar. Model ini menjadi kendaraan LMPV pertama yang diproduksi Honda untuk Indonesia. 

Mobilio memanjakan pengendara dan penumpangnya dengan kabin yang lapang, ruang kargo yang lebih luas serta dapat diatur sesuai kebutuhan. Kemudian, high ground clearance dan mesin yang bertenaga tetapi hemat bahan bakar. 

LMPV pertama dari Honda ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan. Mulai dari SRS airbags, pretensioner dan load limiter seatbelt, pedestrian protection, serta struktur bodi GCON+ACETM. 

Dalam keterangan resminya, HJC juga menawarkan berbagai macam promo. Seperti free rearview camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta garansi tiga tahun untuk para pecinta Honda.

Selain itu, lucky dip berupa cash back dengan total 500 juta rupiah serta diskon spesial juga dapat diperoleh selama pameran dan acara Smartdrive With Honda berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement