Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Otobursa Tumplek Blek 2022 Bukukan Transaksi Rp 21 Miliar

Senin 05 Sep 2022 23:19 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampak suasana Salah satu hajatan otomotif akbar Tanah Air, The 22nd International Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno di malam hari

Tampak suasana Salah satu hajatan otomotif akbar Tanah Air, The 22nd International Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno di malam hari

Foto: istimewa
Otobursa Tumplek Blek kali ini dihadiri 51 ribu lebih pengunjung dan 200 tenant

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Salah satu hajatan otomotif akbar Tanah Air, The 22nd International Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno telah dikunjungi 51.409 orang dengan total transaksi Rp 21 miliar. 

Ini menunjukkan Antusiasme pengunjung yang rindu akan kegiatan luar ruang otomotif, munculnya produk-produk baru, dan keragaman konsep acara yang atraktif menjadi salah satu faktor keberhasilan acara yang sudah absen selama 2 tahun terakhir. "Kami bersyukur animo pengunjung cukup baik dan diikuti transaksi yang baik," kata Pius Anom, Business Manager Otomotif Group dalam keterangan tertulisnya Senin (5/9/2022).

Baca Juga

Acara yang berlangsung pada 3 dan 4 September ini diikuti lebih dari 200 tenant yang Tumplek Blek menjadi satu di area Parkir Timur Senayan. Beragam tenant otomotif yang menyajikan berbagai kebutuhan otomotif roda dua dan empat berhasil memenuhi dahaga kebutuhan otomotif pengunjung yang hadir. 

Selain aktivitas jual beli, pengunjung dan komunitas otomotif juga diajak untuk terlibat dalam berbagai kegiatan otomotif yang menarik, seperti Gowes Tumplek Blek, Two Stroke Day, Morning Ride with Kapal Api, Digimods Contest. Zona Kustom Bike, Kampung JIP, Jimny Fashion Week dan Overland Experience juga tak mau kalah tampil keren di Otobursa Tumplek Blek kali ini. 

Kompetisi modifikasi Motolympic, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil) jadi konten baru yang hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022. Hiburan otomotif khas Otobursa Tumplek Blek yang tak pernah absen hadir, Gajah Monster Show, Jumping Warrior, dan Parade Test Drive and Ride makin menambah keseruan Otobursa Tumplek Blek kali ini.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA