Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

PWH Gelar Educational Halal Trip ke Bangkok Pattaya

Kamis 20 Jul 2017 10:07 WIB

Red: Irwan Kelana

Salah satu sudut kota Bangkok.

Salah satu sudut kota Bangkok.

Foto: Flickr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar Wisata Halal ( PWH ) mengadakan pelatihan wisata halal (educational halal trip) ke Bangkok Pattaya, Thailand.  Waktunya tanggal 21-24 Juli 2017.

Founder PWH  Yenny Erika "Ekies" Andriani mengatakan educational halal trip ke Bangkok Pattaya bertujuan untuk inspeksi ke stakeholders pariwisata,  seperti  hotel, restoran, shopping center, pertujukan atau show.

“Hal itu  dalam rangka mendukung kesiapan sumber daya manusia (SDM)  travel Muslim untuk memasilitasi Muslim travelers  lndonesia. Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta educational halal trip bisa membuat program halal tour dengan fasilitas standard halal,” kata Ekies dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (19/7).

Ekies mengatakan, pada educational halal trip ini peserta dapat menganalisa setiap destinasi yang layak halal. “Dengan melihat, mendengar dan merasakan langsung,  akan  lebih baik untuk memberikan exellent service (pelayanan terbaik) kepada  Muslim travelers  (wisatawan Muslim) Indonesia,” tutur Ekies.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA