Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

'Tak Logis Jika Kami Disebut Mengejar Di Maria'

Kamis 13 Jul 2017 20:48 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Foto: EPA/Yoan Valat

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio tak tertarik untuk membahas soal rumor ketertarikan Nerrazurri kepada winger milik Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Ausilio mengatakan, jika benar ada, maka ketertarikan Inter kepada Di Maria tidaklah beralasan. Bahkan, ia menilai tak logis jika Inter mengejar Di Maria.

Hal ini menurutnya berkenaan soal gaji. Di PSG, Di Maria menerima gaji super besar yang menurut Ausilio jumlahnya mengalahkan pemain dengan bayaran termahal di Inter. "Mendatangkan Di Maria adalah sebuah ide yang hebat. Tapi jika melihat realita, maka ide ini bisa diruntuhkan. Gajinya terlalu besar, bahkan tiga sampai empat kali lipat lebih besar daripada gaji pemain termahal kami," kata Ausilio kepada Sky Sport Italia, dikutip Kamis (13/7).

Ia mengatakan, sebuah tim bisa dibangun dengan didasari sebuah impian. Namun, Ausilio yakin harus ada sisi logis dalam usaha membangun tim tersebut.

Untuk itu, Ausilio yakin mimpi mendatangkan Di Maria adalah sesuatu yang ngawur. "Kami harus tetap melihat akun keungan kami. Dan tentu mustahil mendatangkan pemain yang bergaji sangat mahal lebih dari pemain terbaik kami saat ini," tegasnya.

Pemain dengan bayaran termahal di Inter adalah sang kapten Mauro Icardi. Penggawa asal Argentina ini menerima bayaran sebesar 3,6 juta euro per tahun. Sementara itu, Di Maria menerima bayaran jauh lebih melimpah di PSG. Winger 29 tahun itu mengantongi 9,3 juta euro setiap tahunnya dari klub kaya asal Prancis tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA