Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Bukan Cinta Malaikat Cara Donita Lepas Rindu Berakting

Selasa 11 Jul 2017 04:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .

Aktris Donita pilih investasi berlian

Aktris Donita pilih investasi berlian

Foto: ist/tika

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Donita cukup selektif ketika memilih proyek film atau sinetron. Keputusan itu terjadi seiring dia telah menikah dan memiliki seorang anak.
 
Donita dulu dikenal sebagai pemain sinetron yang kejar tayang. Pulang larut malam bahkan pagi bukan hal yang asing baginya. Namun, semenjak menikah, kebiasaan tersebut pun berubah seketika.
 
Perempuan berusia 28 tahun itu selektif dalam memilih pekerjaan. Waktu untuk pengambilan gambar perlu mempertimbangkan kebutuhannya menemani keluarga.
 
Dengan kondisi yang berbeda itu, dia mengaku jika sering timbul rasa rindu. Ketika mendapatkan tawaran berperan di film "Bukan Cinta Malaikat", hal sama pun yag menjadi pertimbangan.
 
"Pas dapat naskah dan pelajarin, ternyata syutingnya cuma seminggu dan di Bandung juga, jadi bisa bawa Svarga (anak,red)," kata istri Adi Nugroho, Senin (10/7).
 
Selama proses syuting, Donita memboyong anaknya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho ke Bandung selama satu minggu. Ketika dia sedang bekerja, maka anaknya akan di hotel bersama pengasuh.
 
Selain itu, proses pengambilan gambar pun diakui cukup ramah, sebab berlangsung siang hari dan tidak sampai tengah malam. Sehingga sebelum berangkat ke lokasi pengambilan gambar "Bukan Cinta Malaikat" dia bisa menemani anaknya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA