Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Bukan Cinta Malaikat Film Internasional Ganesa Perkasa

Selasa 11 Jul 2017 00:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .

Poster film Bukan Cinta Malaikat

Poster film Bukan Cinta Malaikat

Foto: Ganesa Perkasa Films

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganesa Perkasa Film akan merilis film pertama produksi internasional berjudul "Bukan Cinta Malaikat". Film kolaborasi dengan rumah produksi Malaysia Ace Monitor Pictures itu akan tayang 13 Juli 2017.

"Sesuai visi, Ganesha Perkasa Film, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi penonton Indonesia," kata Produser "Bukan Cinta Malaikat" Chadir Bhagwandas dalam jumpa pers, Senin (10/7).

Film tersebut menceritakan tentang kisah percintan seorang relawan Muslim Care asal Bandung bernama Ryhan diperankan oleh Fachri Albar. Dia bertemu dengan Dewi yang diperankan Nora Danish artis asal Malaysia. Keduanya saling jatuh cinta, namun konflik berkembang di dalam rasa mereka.

Untuk penggarapan film tersebut, Ganesha tidak tanggung-tanggung dengan menggandeng dua sutradar. Yakni Herdanius Lobo asal Indonesia dan Aziz M. Osman asal Malaysia. Selain itu, pemeran pun melibatkan aktor dan artis Malaysia, selain Fachri dan Nora, Donita dan Ashraf Muslim asal Malaysia pun ikut menjadi pemeran utama.

"Para pemeran film ini berhasil memberikan totalitas akting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini," ujar Aziz.

Aziz pun mengaku telah menunggu sampai 12 tahun agar salah satu karyanya dapat dinikmati di Indonesia. Dengan kerja sama antara dua negara ini memungkinkan "Bukan Cinta Malaikat" dapat dinikmati secara luas dan diapresiasi dengan baik.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA