Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Bali United Siap Kerja Keras Amankan Tiga Angka di Pakansari

Senin 10 Jul 2017 13:36 WIB

Red: Israr Itah

Widodo C Putro

Widodo C Putro

Foto: Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United siap mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengamankan tiga angka pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1. Serdadu Tridatu akan bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (10/7) malam. 

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakan kesiapan pasukannya menghadapi PS TNI. Bali United sudah mempersiapkan taktik menghadapi tuan rumah sekaligus telah mencoba lapangan Stadion Pakansari.

"Kami ingin meraih poin di sini dan kami harus kerja keras," ujar Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Widodo mengatakan tidak akan mewaspadai pemain PS TNI secara individu. Ia menilai seluruh pemain PS TNI yang mendekat ke pertahanan Bali United mesi diberi perhatian.

"Tentu semua pelatih akan berpikir melakukan marking ketika pemain lawan masuk ke daerah pertahanan timnya, begitu juga dengan kami," kata Widodo.

Bali United memiliki memori indah saat melakoni pertandingan kontra PS TNI di Stadion Pakansari. Dalam laga yang berlangsung pada 20 November 2016 lalu, tim Serdadu Tridatu mengalahkan PS TNI dengan skor 4-2. Empat gol Bali United saat itu dicetak Miftahul Hamdi. Sayangnya Hamdi dipastikan absen di pertandingan besok lantaran mengikuti pelatnas timnas Indonesia U-22.

Namun hasil tersebut tidak bisa menjadi patokan sehingga tim Serdadu Tridatu bisa meremehkan tim tuan rumah di pertandingan besok. Hal tersebut lantaran kekuatan tim PS TNI sudah mengalami perubahan.

Secara peringkat di klasemen sementara, kedua tim juga sejauh ini bisa dibilang cukup berimbang. Bali United dan PS TNI sudah mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan. Hanya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan masih unggul selisih gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA