Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Liam Gallagher Rilis Single Baru 'China Town'

Jumat 07 Jul 2017 15:19 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hazliansyah .

Liam Gallagher

Liam Gallagher

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mantan vokalis grup band Oasis Liam Gallagher bersiap merilis single terbaru dalam karier solonya berjudul "China Town". Setelah tidak lagi bergabung dengan Oasis dan Beady Eye, Liam memang memutuskan untuk solo karier. 

Tidak lama sebelumnya, Gallagher juga telah meluncurkan single berjudul "Wall of Glass". Kedua single ini akan mengisi album solo perdana Gallagher yang bertajuk "As You Were". Album ini rencananya akan segera diluncurkan pada 6 Oktober mendatang.

Untuk single terbarunya, Gallagher menghadirkan lagu dengan balutan musik akustik dan lirik yang reflektif. Dari musik serta liriknya, single ini seperti mewakili sisi lembut dari Gallagher. Sementara itu, berbeda dari "China Town", "Wall of Glass" hadir dengan nuansa musik yang lebih garang.

Dalam menggarap album solonya, Gallagher bekerjasama dengan produser kenamaan Greg Kurstin. Kurstin merupakan produser lagu-lagu hits yang pernah bekerjasama dengan Adele, Sia, Beck dan Foo Fighters.

Selain dengan Kurstin, Gallagher juga bekerjasama dengan Dan Grech-Marguerat yaitu sosok yang memproduseri sejumlah band besar seperti Radiohead, Circa Waves, dan Mumford and Sons.

Dirilis Hot Press, Jumat (7/7), selain "China Town" dan "Wall of Glass", album "As You Were" akan diisi dengan 10 single lainnya yaitu Bold, Greedy Soul, Paper Crown, For What It's Worth, When I'm in Need, You Better Run, I Get By, Come Back to Me, Universal Gleam, dan I've All I Need.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA