Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Liburan di Kanada, Ini yang Dilakukan Keluarga Shahnaz Haque

Jumat 07 Jul 2017 16:36 WIB

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Indira Rezkisari

Shahnaz Haque dan suaminya Gilang Ramadhan bersama tiga putri mereka saat berlibur di Kanada.

Shahnaz Haque dan suaminya Gilang Ramadhan bersama tiga putri mereka saat berlibur di Kanada.

Foto: dok pribadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Shahnaz Haque dan keluarga menghabiskan masa liburan selama bulan Ramadhan hingga usai Lebaran di negeri orang. Istri penabuh drum Gilang Ramadhan itu berlibur di Kanada sejak awal Juni silam bersama suami dan ketiga putri mereka.

"Karena anak kami yang pertama sekolah di Kanada, maka liburan keluarga kali ini program menengok anak," kata Shahnaz. Putri sulung Shahnaz dan Gilang, Pruistine Aisha Haque Ramadhan, kini menempuh studi level 10 di North Burnaby Secondary School. Gadis 15 tahun yang aktif di klub olahraga softball tersebut baru tahun ini menimba ilmu di Kanada.

Selama berada di Kanada, Shahnaz dan keluarga banyak mengikuti kegiatan Pruistine, termasuk menonton sejumlah latihan dan pertandingan softball. Shahnaz sempat mengunggah foto di Instagram saat putrinya menyabet gelar pemain terbaik alias Most Valuable Player (MVP) dalam salah satu pertandingan.

Tidak hanya itu, aktris dan presenter 44 tahun tersebut juga menyambangi berbagai tempat menyenangkan bersama keluarganya. Beberapa lokasi di antaranya yaitu North Delta Community Park, Stanley Park, Playland, Granville Island Public Market, Vancouver Waterfront, dan Opening Nite Theatre.

Selain mendampingi sang sulung melakukan hobinya, hal sama juga dilakukan Shahnaz kepada dua putrinya yang lain. Selama liburan Kanada, Charlotte bersenang-senang di tempat berkuda Shannon Riding School sementara Mieke yang merupakan drummer cilik berlatih musik bersama sang ayah dan menyambangi toko drum setempat.

"Kembali ke Indonesia nanti, Char pasti langsung masuk ke kandang kuda. Karena kudanya sudah ditinggal satu bulan, harus latihan bareng lagi. Mieke masuk studio drum sama Gilang," kata Shahnaz.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA