Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Inter Rayu PSG untuk Dapatkan Di Maria

Selasa 04 Jul 2017 12:36 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Angel Di Maria merayakan gol pertamanya untuk PSG

Angel Di Maria merayakan gol pertamanya untuk PSG

Foto: REUTERS/Charles Platiau

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan serius mengejar tanda tangan winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria. Il Messaggero, dikutip Football Italia, Senin (3/7), menyebutkan Inter sudah mendapatkan lampu hijau dari perwakilan Di Maria perihal transfer ke Giuseppe Meaza.

Itu berarti Inter tinggal melakukan pendekatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemilik Di Maria. Uang sebesar 35 juta pound (Rp 660 miliar) dengan bonus 8 juta pound (Rp 140 miliar) kabarnya disediakan oleh Inter untuk memboyong Di Maria. Ini masih ditambah dengan Geoffrey Kondogbia.

Peluang Inter cukup terbuka karena saat ini PSG tengah mengincar pengganti Di Maria. Klub Ligue 1 Prancis itu disebut sedang serius menjalani proses perekrutan gelandang Real Madrid James Rodriguez.

Inter dikabarkan juga tertarik dengan jasa Rodriguez. Hanya, Nerazzuri dilaporkan lebih menginginkan Di Maria karena punya kedekatan dengan kapten Inter Mauro Icardi.

Saat ini, pihak Inter, PSG, dan agen Di Maria sedang membicarakan soal gaji pemain asal Argentina tersebut. Kabarnya, Di Maria masih belum cocok dengan tawaran gaji per tahun dari Inter yang akan membayarnya dengan nominal 6,5 juta pound (Rp 112 miliar) per tahun. Padahal, di PSG ia mendapat bayaran lebih besar, yakni 9,5 juta pound (Rp 164 miliar).

Di Maria baru dua musim berada di PSG usai dibeli dari Manchester United. Di sana, winger kidal ini bermain dalam 85 laga dengan mencetak 28 gol. Ia masih memiliki kontrak dua musim tersisa di Parc des Princes.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA