Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Lawan PS TNI di Pakansari, Arema Terbayang Momen Ini

Senin 03 Jul 2017 13:18 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan).

Foto: ANTARA FOTO/Agus Bebeng

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Arema FC akan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor nanti sore, Senin (3/7). Singo Edan akan menantang tuan rumah PS TNI untuk pekan ke 12 Liga 1.

Stadion Pakansari yang musim ini menjadi home base The Warrior tak lagi asing bagi Arema. Klub kebanggaan Kota Malang itu pada pramusim sebelum Liga 1 dimulai mengangkat Piala Presiden 2017 di stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut. "Itu saat yang indah waktu pramusim, Piala Presiden kita juara. Memori indah bisa jadi motivasi buat kami," kata pelatih Arema, Aji Santoso, dikutip dari lamas resmi Arema, Senin.

Selain berhasil mengangkat trofi juara, dua pemain andalan Singo Edan juga bergelimang kebahagiaan di Pakansari usai mengalahkan Pusamania Borneo FC pada final tersebut. Cristian Gonzales mendapat hadiah gelar top skorer. Adam Alis juga dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Tapi kini melawan tuan rumah PS TNI bisa jadi akan beda. The Warrior kini berada di atas Arema di tabel klasemen Liga 1. TNI asuhan Ivan Kolev cukup sulit ditaklukan di kandang. Dari enam laga di Pakansari, TNI mencatatkan dua kemenangan, tiga imbang dan satu kali kalah.

PS TNI kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1. Arema di posisi lima. Nilai Arema dan PS TNI sama-sama 18.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA